Cara Internet Gratis Indosat For Android 2016




Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hello guys,,. selamat pagi,. Bertemu lagi bersama saya Mr M.n.4 di Kingsoka Community blog,. :D
Pagi pagi gini enaknya post nih di blog, mumpung ada waktu luang dan dan ada kuota,. hehey.. :D
Ak dah lama gak post di blog, jadi kali ini saya akan post kembali untuk berbagi ilmu saya kepada anda semua.. :)
Kali ini saya akan berbagi ilmu saya tentang Cara internet gratis dengan android,. Memang internet sangat di butuhkan sekali bagi kalangan anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa untuk mencari suatu informasi dengan cepat,. Di indonesia ini banyak sekali provider layanan internet dari mulai yang murah hingga mahal,.Tapi di samping itu banyak provider indonesia yang licik,. Contohnya iklan internet unlimited indosat 24 jam,. Memang paket tersebut unlimited, tapi di samping unlimitednya itu ada sebuah data FUP atau data batas pemakaian internet,. Sungguh menjengkelkan sekali kan jika sedang download data FUP tersebut habis, maka kecepatan akses internet tersebut akan berkurang,. Nah,. kali ini para phreaker menemukan sebuah celah pada suatu provider layanan internet tersebut yang membuat sebuah trik supaya internet dapat di akses secara FREE. Jadi saya disini akan share sebuat tips untuk berinternetan secara gratis atau FREE,.

Bukti Dari Internet FREE:

belum terdaftar paketan.

pulsa 0 rupiah
 Hasil:

bbm terhubung


 Langsung aja simak tutornya di bawah ini:
ALAT:
 Tutor:
1. Download & Instal HTTP Injector.
2. Buka Http Injectornya.
3. Klik menu di bagian atas kanan > lalu pilih Config > pilih Impor Config.
 4. Cari di mana anda menyimpan Config HI yang udah anda download tadi. Saya contohkan klo saya menyimpan di memori internal. (Config HI harus sudah di extrack)
5. Lalu pilih salah satu config tadi, usahakan urut nyobanya,. Saya contohkan untuk config yang ke 2.
 6. Lalu aktifkan data selular & klik mulai.
7. Setelah itu, klik LOG dan tunggu sampai http injectornya terhubung ke internet.
8. Jika sudah, sekarang tinggal di tes aja :D

Perhatian:
-Jika tidak terhubung, coba ganti config hi nya.
-Jika tidak mau terhubung lagi, coba matikan data selular dan sambungkan lagi.
-Jika tetap tidak mau, coba restart hp anda.
-Trik ini hanya work untuk pengguna kartu indosat, jika anda ingin menggunakan kartu lain tinggal ganti confignya aja, bisa cari di google.

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Bila anda ingin copas, sertakan sumbernya Kingsoka Community.

Wassalamu'alaikum We. Wb.







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner