Cara buat phising COC terbaru 2016

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hay guys :D Ketemu lagi bersama saya Mr Mn4 di malam hari yang cerah ini,. Sudah lama saya gk post di blog gwe nih, Nah mumpung ada waktu nih, saya akan berbagi pengetahuan saya tentang cara buat phising,. Sebelumnya saya akan bahas dulu, apa itu phising? simak baik-baik ya guys :D

Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Istilah ini berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap dijebakannya. Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk maksud tertentu. Hal ini bisa saja dengan maksud mencari celah untuk beberapa akun yang terhubung dengan akun yang telah didapat.
Phising biasanya sering digunakan pada email, dimana penyebaran melalui email ini dilakukan untuk memberikan informasi yang mengarah ke halaman palsu untuk maksud menjebak korban. Untuk menghindari phising, pengguna harus lebih berhati-hati dengan memperhatikan beberapa hal keamanan.
Okey guys,. sudah paham kan apa itu phising?
Gak usah panjang lebar, langsung simak aja tutorialnya di bawah ini
Klik LOOK HERE untuk melihat tutornya :D

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi agan yang membacanya, atas kekurangannya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya :)
Wa'alaikumsalam Wr.Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner