Cara Masuk Ke Deep Web Dengan PC

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pada siang kali ini saya akan membagi ilmu saya tentang cara memasuki deepweb,. Mumpung lagi nganggur dan ada kerjaan jadi saya post,. hehe... Memang banyak orang yang membicarakan tentang deep web, apa itu deep web, gimana cara memasukinya, dll. Kali ini saya akan menerangkan sedikit apa itu deepweb,.

Internet saat ini sudah menjadi teknologi yang sangat canggih dan bisa dikatakan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi orang-orang modern di masa sekarang. Karena saat ini segala sesuatunya bisa dilakukan secara online melalui internet. Bayangkan saja, dulu ketika orang-orang belum begitu mengenal internet, untuk membeli sesuatu kebanyakan orang akan pergi ke pasar atau mall untuk mencari barang atau kebutuhan mereka.


Namun saat ini, kita bisa membeli barang apa pun dengan sangat mudah. Bahkan meskipun kita sedang berada di toilet sekalipun, selama masih terhubung dengan internet, kita bisa memilah barang yang ingin kita beli dan memesannya.

Deep Web Illustrasi

Namun sayangnya, kecanggihan teknologi internet ini juga dibarengi dengan resiko yang cukup besar bagi para penggunanya. Jika kita tidak hati-hati dalam berselancar di dunia maya, maka kita bisa menjadi korban dari kejahatan cyber.

Berbicara tentang internet, kali ini kami memiliki topik yang sangat menarik untuk dibahas. Sesuai dengan judul tulisan ini, kali ini kita akan membahas dan mengupas tentang Deep Web.

Sebagian orang mungkin belum mengenal tentang apa itu Deep Web, jika Anda menganggap bahwa Deep Web adalah merupakan sebuah nama situs, maka Anda salah besar. Karena sebenarnya Deep Web adalah salah satu bagian dari internet, jika di ilustrasikan maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini:

Mengenal Apa Itu Deep Web
Perumpamaan Internet

Masih terasa bingung dengan maksud gambar di atas? jadi begini, jika internet digambarkan sebagai sebuah gunung es di tengah lautan, maka konten yang ada di internet yang biasa kita temukan (Google, Facebook, Twitter, Makintau, situs berita, dll.) adalah puncak dari gunung es tersebut.

Dan bagian gunung yang terendam air laut tersebut disebut dengan Deep Web. Menurut Wikipedia, saat ini konten yang berada di internet yang dapat kita temukan hanyalah kurang dari 5% dari keseluruhan internet, dan itu berarti bahwa selebihnya adalah Deep Web.

Sebelum mengenal lebih jauh, mari kami akan memberikan sedikit pengetahuan kepada Anda tentang apa itu Deep Web.

Deep Web adalah...

Pengertian dari Deep Web sendiri secara bahasa adalah Web Mendalam, namun ada sebagian orang menyebutnya dengan istilah Deepnet, DarkNet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web.

Penamaan atau istilah-istilah tersebut diberikan bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan bahwa Deep Web adalah salah satu bagian dari internet, namun untuk mencari konten-konten yang ada di dalam Deep Web bukanlah perkara mudah.

Web-web yang ada di dalam Deep Web tidak dapat ditemukan dengan mesin pencari biasa seperti Google, Bing atau Yahoo. Itulah mengapa Deep Web biasa disebut dengan Invisible Web.

Yang perlu Anda tahu bahwa di dalam Deep Web terdapat banyak sekali sisi gelap yang tidak dapat di jangkau oleh Web biasa. Oleh karena itu, untuk memasuki gerbang Deep Web, kita perlu menggunakan tools khusus untuk mendapatkan informasi di dalam Deep Web.

Ibaratnya jika kita saat ini berada di permukaan laut untuk berenang, maka untuk mengakses Deep Web kita perlu menyelam untuk melihat isi didalamnya.
Cara Memasuki DeepWeb :
1. Download dulu Tor Browser DISINI lalu instal tor tersebut..
2. Buka aplikasinya, lalu klik Connect dan tunggu prosesnya selesai..
3.  Tulis Hidden Wiki di kolom search, lalu pilih link yang atas..
4. Lalu pilih salah satu dari link yang ada, saya contohkan untuk memilih link DuckDuckGo Search Engine..
5. Selamat anda telah memasuki deepweb.. :D dan tinggal anda search apapun yang anda mau..


Mohon Perhatiannya Saat Masuk Deepweb :
- Sebaiknya menggunakan proxy/VPN agar lebih aman.
- Jangan melakukan login ke situs manapun selama browsing di Deep Web.
- Tampilkan selalu indikator trafik internet, waspada traffic mencurigakan.
- Setelah browsing, hapus history, cache, dan folder temp komputer.
- Jangan menyimpan sandi di browser.
- Jangan mengunduh apapun di Deep Web menggunakan IDM.
- Selalu gunakan block POP-UP.
- Usahakan tutup kamera laptop anda agar tidak terkena jepretan.
- Hati-hati!

Cukup Sekian yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat untuk anda. Apabila ada kesalahan dalam kalimat yang saya post, mohon di maafkan..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
28 November 2019 at 04:13 delete

Wow thats very wonderful I actually have detected a replacement app mathpaper
this app is nice and that i have started viewing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep business and writing new article.

Reply
avatar

728x90 Banner