Download Pokemon GO Apk Indonesia




Pokemon GO berhasil membuat gamers di seluruh dunia antusias keluar rumah untuk menangkap Pokemon pilihan mereka. Dirilis 6 Juli 2016 di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru untuk perangkat Android dan iOS, fans di beberapa negara lainnya yang belum kebagian tidak sabar mencoba. Mereka memilih men-download APK untuk mencoba sendiri pengalaman menangkap Pokemon dengan teknologi Augmented-Reality (AR) itu.
Game Pokemon Go ini merupakan game berbasis AR yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Teknologi AR yang disematkan ke dalam aplikasi Pokemon GO memungkinkan gamers menangkap Pokemon dengan teknologi GPS. Maka dari itu, mereka harus keluar rumah dan mengunjungi berbagai tempat untuk bisa menangkap Pokemon. Bahkan, beberapa Pokemon langka hanya muncul di tempat-tempat tertentu yang lumayan sulit dijangkau.
Aplikasi Pokemon GO akan mengirimkan sinyal alert ketika pemain mendekati Pokemon. Gamers pun bisa tahu kapan dan di mana mereka harus menangkap Pokemon dengan memanfaatkan informasi yang tercantum di layar ketika aplikasi tersebut digunakan.
Untuk menambah keseruan bermain, pihak pengembang game menyediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan uang nyata. Tujuan dari item berbayar (in app purchase), salah satunya adalah untuk mempercepat pengembangan Pokemon yang dimiliki pemain.
Gamers bisa melihat dunia Pokemon melalui layar smartphone sebagai viewfinder dari kamera perangkat. Nantinya, pemain akan melihat berbagai animasi dan objek 3D di layar tersebut yang nampak seperti nyata.
Oleh karena itu, link download pokemon go apk Indonesia di android Anda sekarang juga. Nikmati keseruan dari game ini yang pastinya bisa membuat Anda ketagihan untuk terus menerus memainkan Pokemon GO.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner