Cara Deface Webside




Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hello Guys,. :) Ketemu lagi dengan gwe, mimin dari blog Kingsoka,. Pada pagi hari ini saya akan kembali berbagi ilmu saya ke agan semua. Sebelum masuk ke tutorial, anda harus tau apa yang di maksud dengan deface,. Langsung simak ajah ya guys...

Deface yang berdasarkan kamus UMUM berarti merusakkan; mencemarkan; menggoresi; menghapuskan tetapi arti kata deface disini yang sangat lekat adalah sebagai salah satu kegiatan merubah tampilan suatu website baik halaman utama  atau index filenya ataupun halaman lain yang masih terkait dalam satu  url dengan website tersebut (bisa di folder atau di file). 
Deface adalah teknik mengganti atau menyisipkan file pada server, teknik ini dapat dilakukan karena terdapat lubang pada sistem security yang ada di dalam sebuah aplikasi. Hal ini bertujuan untuk melakukan perubahan tampilan pada website korban dengan tampilan yang dimiliki oleh si defacer. Deface merupakan sebuah serangan yang dilakukan untuk mengganti visual dari sebuah website. Para hacker biasanya meninggalkan pesan dan nickname mereka agar hasil kerjanya diketahui oleh khalayak hacker. 


1. Tutor Deface Untuk Pemula  >Download<
2. Tutor Deface Web sekolah Sch.id  >Download<
3. Tutor Deface pakai Havij  >Download<

Semua Yang Diajarkan disini hanya untuk pembelajaran ajah, jangan di salah gunakan untuk kepentingan sendiri seperti merusak web karya orang,.
Jika terjadi sesuatu terhadap web orang dikarenakan oleh anda, kami tidak bertanggung jawab,.

 
Atas kunjungan anda, kami ucapkan terima kasih :) 

Sekian Dari saya, apabila terdapat kekurangan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner