Cara Mengatasi Limited Conection Pada Wifi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hello Guys. Pada malam hari ini, saya akan share cara Fix Limited Conection. Sangat menyebalkan bukan jika terjadi hal yang seperti itu? Yap, aku juga sempat bingung jika menghampiri hal seperti itu. Sudah aku cek, padahal hotspot HP saya sudah menyala, tapi entah kenapa tidak mau tersambungkan ke jaringan internet. Setelah saya menjelajah dunia (Mbah Google) akhirnya saya menemukan sebuah software yang bisa mengatasi masalah Limited Conection. Yang minat langsung aja sedot dibawah ini.

DoWnLoAd

Cara Menggunakannya cukup mudah:
1. Buka App "ClntRep.exe"
2. Centak Smua Kotak
   

 3. Lalu Klik Go!
4. Tunggu sampai proses selesai
5. Restart laptop kamu

Sekian yang bisa informasi yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat untuk agan smua. Jika ingin Copas sertakan link dan juga corat-caret komentarnya ya.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner