Cara mengatasi Store Windows 8.1 tidak bisa di buka

Hi guys selamat siang, disini saya akan mengasih info kepada kalian semua tentang trik cara membuka store di windows 8.1. Saya juga sempat bingung dengan hal ini, kenapa ya sore windows 8.1 tidak bisa di buka, padahal saya baru instal ulang windows. Lalu saya searching di google dan akhirnya saya nemu juga trik nya. Langsung aj simak tutornya :)

1. tekan tombol start + R 
2 ketikkan di RUN  "regedit"
3. pada "HKEY_CLASSES_ROOT" kita KLIK KANAN SAJA dan PILIH "Permissions"
lalu akan keluar tampilan seperti ini

















4. Lalu klik "Add " dan akan keluar tampilan seperti ini












5. lalu ketikan "ALL APPLICATION PACKAGES", menggunakan huruf kapital semua dan klik Chek Names lalu klik OK, seperti ini :











6. Setelah itu anda pilih "ALL APPLICATION PACKAGES" dan centang Allow pada Read setelah itu klik Ok seperti gambar ini:



















7. Jika semuanya sudah, lakukan hal yang seperti diatas "HKEY_LOCAL_MACHINE" dan "HKEY_USERS"
selamat mencoba

Dan hasilnya seperti ini :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

728x90 Banner